everest featured

All New Everest (2015) Akan Segera Diluncurkan

12:40Unknown








All New Ford Everest hadir untuk memanaskan persaingan pasar SUV. Pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport memiliki tampilan baru dan dijubeli fitur modern.

Generasi terbaru dari solusi konektivitas dalam mobil ford, SYNC 2 memungkinkan pengemudi menggunakan perintah suara natural untuk mengontrol sistem hiburan, kontrol suhu ruangan dan menghubungkan piranti mobile lebih mudah.

Kemewahan interior semakin terasa dengan dual-panel moon roof, 30 ruang penyimpanan yang dirancang begitu sempurna, soket listrik, ruang kargo besar, hinggi kursi ketiga dan kedua yang bisa dilipat rata dengan lantai.

Teknologi lain yang pertama di All New Everest adalah  Curve Control untuk mengontrol mobil saat meniking dengan kecepatan tinggi. Selain itu hadir pula Blind Spot Information System dengan Cross Traffic Alert.

Everest juga memiliki fitur canggih lainnya seperti Roll Stability Control dan Electronic Stability Program, Active Park Assist memungkinkan pengemudi untuk melakukan parkir pararel Hands free membuat pengemudi hanya menginjak gas.

Memiliki ketinggian ground clearance  225 mm layaknya crossover masa kini. SUV gagah ini juga dirancang mudah melintasi kubangan air hingga ketinggian 800mm. Kemampuan towingnya hingga 3.000 kg. Ford mengklaim volume kargo hingga  750 kg merupakan terbaik dikelasnya. Untuk approach angle 29 derajat dan 25 derajat pada departure angle sehingga mudah diajak mendaki tau melintasi turunan tajam.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Cara Kerja Mesin 1.0L EcoBoost

Contact Form