featured fiesta

Teknologi Modern & Design Stylish All New Fiesta

04:13Unknown


Teknologi hadir untuk memudahkan kehidupan Anda sehari-hari. Apalagi bagi Anda para masyarakat urban, teknologi menjadi bagian yang tak terpisahkan untuk memastikan segala kesibukan Anda bisa dijalani dengan lebih nyaman. Termasuk dalam hal berkendara.

Memilih kendaraan dengan teknologi yang tepat akan memberikan Anda pengalaman berkendara yang berbeda. New Fiesta hadir sebagai kendaraan yang stylish dengan teknologi dan fitur serba otomatis dan hands-free yang membuat mobil dan kehidupan sosial Anda selalu aman dan terkendali.

Teknologi otomatis dan hands-free bisa Anda temukan mulai saat membuka pintu. Dengan teknologi Keyless Entry, pintu akan otomatis terbuka begitu Anda menekan tombol yang ada di handle pintu, selama kunci tersimpan di tas atau saku Anda. Untuk menyalakan mesin mobil pun Anda cukup menekan tombol Push Start Button. Ketika hujan turun, Anda juga akan dibuat bebas pikiran berkat Rain Sensing Wiper yang secara otomatis akan menyala begitu hujan turun. Ditambah lagi dengan fitur SYNC yang memungkinkan smartphone Anda senantiasa tersambung dengan New Fiesta sehingga kehidupan sosial Anda selalu terkendala.

Selain teknologi yang memudahkan Anda dalam menjalani kesibukan, New Fiesta juga memiliki sisi desain yang stylish. Dengan desain yang lebih dinamis, interior yang mewah dan dengan penggunaan teknologi terbaru, New Fiesta akan membuat Anda menjadi pusat perhatian.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Cara Kerja Mesin 1.0L EcoBoost

Contact Form